Berboncengan Dengan Babinsa, Tim Wasev Tinjau Lokasi TMMD





KENDAL - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0715/Kodim, Kolonel Inf Samsul Bakhri S. SOS. MM sebagai Ketua tim bersama rombongan melaksanakan peninjauan pengerjaan pengecoran jalan sepanjang 1.200 meter di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Saat menuju ke lokasi TMMD tersebut, Tim Wasev beserta Rombongan di bonceng oleh Babinsa dengan menggunakan motor Dinas yang merupakan kendaraan Dinas Babinsa.

Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto mengungkapkan bahwa kondisi jalan yang belum stabil di tambah dengan faktor cuaca panas maka perjalanan ke lokasi TMMD harus hati-hati, sehingga memerlukan kendaraan yang mumpuni untuk melewati jalan tersebut maka di siapkan motor Dinas Babinsa.

“Karena jalan yang kita bangun belum selesai, dan kondisi medan jalan yang tidak stabil, maka terpaksa kita siapkan kendaraan roda dua untuk menuju ke lokasi,” kata Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post