Bhabinkamtibmas Polsek Kangkung Apel Bersama di Sasaran TMMD




KENDAL - Sinergitas TNI POLRI dalam memelihara keamanan dan membangun lingkungan yang asri terlihat di pagi hari ini. Bhabinkamtibmas Polsek Kangkung Aiptu Rozikin bersama Briptu Sarif melakukan apel bersama dalam kegiatan lanjutan TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Kegiatan ini dipimpin oleh Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto. Hadir pula Kepala Desa Sendang Kulon Abdul Haris beserta para warga yang akan mulai kembali pengerjaan pengecoran jalan.

“Kami sangat senang bisa hadir pada kegiatan sosial ini. Kami juga akan selalu mendukung kegiatan TMMD yang berlangsung di Desa Sendang Kulon ini. Anggota kami juga siap membantu kegiatan pengecoran jalan sepanjang 1200 meter ini untuk kelancaran aktivitas masyarakat ", ucap Aiptu Rozikin.

Disamping itu juga ada himbauan kepada masyarakat yang ikut bekerja di kesempatan baik itu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dikala pandemi ini. Mudah mudahan dengan cara ini kita semua dapat terhindar dan memutus mata rantai Covid 19. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post