Follow Us

header ads

Danramil Bagi Masker di Lokasi TMMD



KENDAL – Wabah virus corona sampai saat ini masih melanda bangsa Indonesia, salah satu upaya Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto (sebagai koordinator lapangan) untuk membantu memutus penyebaran virus corona dengan membagikan masker kepada Warga.

Langkah Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto tersebut Sesuai dengan anjuran pemerintah dengan demikian langkah Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto tepat karena maraknya penyebaran virus covid-19.

“Dengan membagikan masker kepada Anggota Satgas TMMD dan warga agar terhindar dari virus covid-19,”Ujar Danramil

Masker-masker yang dibagikan tersebut adalah hasil karya dari ibu-ibu Persit Kodim 0715/Kendal yang mana telah memperlihatkan darma bakti kepada negara.

Salah satu dari warga dalam giat di lokasi TMMD  Bapak Sukarjo(43) mengatakan, banyak terimakasih kepada satgas TMMD yang telah membantu warga dengan membagikan masker dan mau ikut menjaga protocol kesehatan.


“saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh bapak-bapak tentara yang mana anjuran dari pemerintah sudah disampaikan ke warga. Jadi saya tidak usah beli masker”, ucap Bapak Sukarjo. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom