Dansatgas Berbagi Ilmu Dengan Anggota Satgas TMMD





KENDAL - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T berbagi ilmu penggunaan aplikasi Handphone Trackview bersama dengan anggota Satgas TMMD.

Hal itu dilakukan selepas kegiatan kegiatan sasaran fisik TMMD di Poskotis  TMMD reguler ke-109 Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Letkol Inf Iman Widhiarto S.T mengatakan , kegiatan tersebut  dilakukan usai kegiatan sore hari untuk menambah ilmu teknologi digital bagi prajurit-prajurit muda juga akan mempermudah komunikasi antara Komandan Satgas dengan para anggota yang sedang melaksanakan kegiatan di sasaran fisik juga untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Bahkan tak segan-segan duduk satu meja dengan anggota Satgas sambil bercerita dan senda gurau untuk menambah nuansa keakraban antara Bapak dengan anaknya.

"Kumpul-kumpul dengan menggunakan pakaian seadanya memang sering di lakukan,mungkin akan lebih leluasa dan tercipta kebersamaan,ini juga merupakan wujud kepedulian dari seorang pimpinan dengan para anggota yang berada di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD),''  ungkap Dansatgas Letkol Inf Iman Widhiarto . (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post