Dengan Gotong Royong, Pekerjaan Berat TMMD Menjadi Ringan

Realitakini.com-KARANGANYAR 
Berkat gotong royong antara Satgas TMMD dengan warga,  program Pra TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dapat berjalan  lancar, beratnya pekerjaan pun terasa menjadi ringan.Diketahui, TMMD Reguler ke -109 Kodim Karanganyar dilaksanakan secara terpusat di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Sejumlah kegiatan fisik maupun non fisik telah dirancang oleh jajaran Kodim Karanganyar.

Pasiter Kodim 0727/Karanganyar, Kapten Cpl Sutatna, mengatakan “dalam kegiatan gotong royong ini, Satgas TMMD bersama masyarakat saling berbagi tugas masing-masing”. Sehingga setiap warga dapat menunjukkan partisipasinya dalam membantu menyelesaikan pembangunan fisik dalam pelaksanaan TMMD ini.

"Seluruh sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ini, dikerjakan oleh Satgas bersama masyarakat secara bergotong royong. Hal inilah yang membuat pekerjaan yang berat akan menjadi lebih ringan,” ulasnya.

Sementara itu, Rokhim (35) salah seorang warga menuturkan, dirinya berbangga bisa ambil bagian dan berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong pengerjaan pembangunan jalan ini.

“Kegiatan dilaksanakan dalam suasana yang penuh kekeluargaan. Hal inilah yang bisa kita petik dari kegiatan gotong royong ini, untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi antar warga,” beber Rokhim. (ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post