Dukung TMMD, Emak-emak Jatiwarno Berbondong-bondong Bawa Makanan


KARANGANYAR  - Dukungan emak-emak terhadap program Pra TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, terbilang cukup besar.

Hal itu terlihat saat memasuki jam makan siang, tampak emak-emak berbondong-bondong ke lokasi TMMD dengan membawa makanan yang akan dipersembahkan untuk TNI dan warga yang tengah bekerja di lapangan.

Ibu Sokhifatun (51), warga Dusun Trugo, Desa Jatiwarno mengaku dirinya bersama ibu-ibu yang lainnya dengan sukarela menyiapkan makanan untuk Satgas TMMD dan warga yang sedang mengerjakan pengecoran jalan. “Makanan yang kami bawa ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap pelaksanaan TMMD di desa kami, kami dengan senang hati melakukan ini,”ujarnya sambil tersenyum.

Sementara itu Danramil 14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman mengaku merasa senang dan memberikan apresiasi yang tinggi untuk kaum emak-emak yang telah mendukung pelaksanaan program TMMD. “Senang dan menyentuh, kami merasa disambut dengan baik, terlebih ibu-ibu ini dengan sukarela menyiapkan makan untuk kami” pungkasnya.  (ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post