Gandeng Petugas Puskesmas Untuk Jaga Kesehatan TNI Satgas dan Warga Yang Bekerja di Lapangan


KENDAL—TMMD reguler ke 109 Desa Sendang Kulon kecamatan kangkung sedang dilaksanakan,pekerjaan fisik ini terus di geber warga dan TNI dibantu POLRI  saling berbaur selesaikan pengecoran rabat beton.

Selama pengerjaan TMMD tersebut semua berharap agar satgas beserta warga yang terlibat dapat menyelesaikan dengan cepat dan yang paling penting adalah faktor keselamatan,tentunya juga berhubungan dengan kesehatan.

Maka satgas menggandeng tim kesehatan dari wilayah kangkung yaitu Puskesmas kangkung 2,untuk membantu mengawasi dan menjaga kesehatan seluruh yang terlibat satgas TMMD.

“Kehadiranya dan pendampingan Tim  kesehatan 2 kecamatan kangkung sangat kami harapkan.  Tentunya untuk membantu kami di lapangan untuk pertolongan pertama bila ada warga maupun satgas yang kurang enak badan"ungkap Danpos kangkung Pelda Supri

"Kami juga himbau kepada satgas maupun warga yang di lapangan bila ada keluhan segera langsung periksa,Paling tidak untuk tim kesehatan bisa memberikan multivitamin untuk tambah stamina,agar tenaga warga dan satgas TNI maupun Polri  tidak nglokro atau loyo," imbuhnya. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post