Follow Us

header ads

Inilah Cara Satgas Pra TMMD Kodim O715 / Kendal Istirahat Dibawah Pohon



KENDAL  -  Satgas TMMD Reguler ke – 109 tahun 2020 di Desa Sendang Kulon sedang istirahat sejenak turun minum melepas lelah setelah melaksanakan pengecoran jalan di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Selasa (15/09/2020).

Serda Nanang mengatakan Dengan memanfaatkan waktu istirahat yang ada di saat cuaca yang sangat panas ini kita harus bisa menjaga kondisi badan kita sehingga kita dapat tetap sehat.

“Karena dengan kondisi yang sehat kita dapat menyelesaikan tugas TMMD ini dengan baik dan sukses,” Kata Pelda Supriyadi saat beristirahat bersama teman-temannya di bawah pohon.

Tak hanya itu, Satgas Kodim 0715 / Kendal saat beristirahat sejenak bersama anggota lain yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim Kendal, mereka terlihat akrab, duduk santai sambil bersenda gurau di bawah pohon pinggir jalan yang menghubungkan antara Dusun Pening dengan Dusun Kacangan Lor tempat mereka bekerja.

“Kedekatan tim Satgas dapat kita lihat di saat istirahat kegiatan TMMD berlangsung maupun saat bekerja” terang komandan pos ramil Kangkung,”kata pelda Supriyadi.

“Namun sebagai Anggota Satgas kita menjalankan perintah yang harus diemban kita harus bersikap profesional karena kita mendapat tanggung jawab dari Komando atas untuk mensukseskan TMMD Reguler Ke -109 Kodim 0715/ Kendal di Desa Sendang Kulon sesuai dengan target dan harapan,tambahnya”. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom