Jalan Dibeton, Anak-Anak Pun Ungkapkan Kegembiraannya


KARANGANYAR -  Program TMMD  Reguler ke- 109 dari Kodim 0727/ Karanganyar, di lapangan Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, seolah telah memberikan keceriaan kepada warga desa, tak terkecuali anak-anak.

 Seperti yang dirasakan oleh Celvin dan Andika, dua anak yang tinggal di Dukuh Trugo, Desa Jatiwarno. Mereka seolah sudah tidak sabar menikmati jalan yang halus.

 Anak-anak tersebut di setiap harinya, sengaja melihat bapak-bapak TNI dan warga yang sedang bekerja membangun jalan. Kedatangan mereka seolah-olah mengungkapkan kegembiraan dan memberikan semangat dan ungkapan rasa yang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata, perasaan senang juga dirasakan oleh warga Desa Jatiwarno.

 Andika mengaku sebelum dibangun, jalan di desanya memang kondisinya sangat buruk, bahkan setiap musim hujan jalan menjadi becek dan penuh genangan air. “Saya senang sekali, karena sebentar lagi jalannya bagus. Kelak untuk bermain sepeda akan lancar karena jalannya dibeton,” ujarnya Celvin dengan rona wajah yang ceria. (ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post