Jelang Pembukaan TMMD, Satgas Bersama Karang Taruna Pasang Umbul Umbul

 


KARANGANYAR -  Persiapan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -109 Kodim 0727/Karanganyar yang diselenggarakan di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar terus dilakukan.

 Sebagian Satgas TMMD bersama karang taruna mulai memasang umbul-umbul di sepanjang jalan. Sebagian TNI Satgas lainnya juga dibantu oleh masyarakat lain yang membersihkan lapangan

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD 109, Sertu Yulianto anggota Koramil 16/Colomadu. Dia tampak bahu membahu bersama puluhan pemuda Desa Jatiwarno melakukan persiapan pemasangan tiang umbul-umbul berupa bambu di bahu jalan hingga lapangan segera disiapkan. Menurut Sertu Yulianto, pemasangan ornamen berupa umbul-umbul dimaksudkan agar pelaksanaan nanti lebih meriah meskipun di tengah pandemi Covid-19.

 Namun demikian, dirinya selalu mengingatkan masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan di mana pun berada. Hal itu sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Pandemi belum berakhir, kita harus terus menjaga protokol kesehatan,” ucap dia mengakhiri.(ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post