Follow Us

header ads

Kasdim Cek Langsung Perbaikan RTLH Program TMMD



KENDAL - TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah terus berjalan. Salah satunya adalah perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari program TMMD.

Kasdim 0715/Kendal , Mayor Inf Sukamto terjun langsung ke lapangan mengecek kegiatan rehab  RTLH tersebut, yakni milik Suniah.  Kasdim mengungkapkan kedatangannya tak lain adalah untuk mengecek secara langsung sejauh mana proses pengerjaan TMMD terkait  pembangunan fisik RTLH tersebut.

"Saya ingin memastikan sampai sejauh mana program TMMD pembangunan fisik RTLH  ini di laksanakan," kata Kasdim 0715/Kendal.

Diketahui,  kunjungan Kasdim ke lokasi pengerjaan RTLH juga bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggota yang tergabung Satgas TMMD ke 109 atas tugas yang diberikan oleh Komando atas. "Apakah RTLH sudah tepat sasaran,sehingga bisa bermanfaat dan berguna bagi warga masyarakat yang benar benar membutuhkannya," tambahnya.

Sementara itu Ibu Suniah warga Sendang Kulon yang rumahnya diperbaiki oleh Satgas TMMD sangat senang  dan merasa terbantu.

" Matur suwun pak tentara,griyo kulo didandani,kulo badhe dandani mboten gadah arto,mugi-mugi Gusti Allah maringi balesan kagem panjenengan sedoyo.(Terima Kasih Bapak TNI rumah saya sudah di perbaiki,saya mau memperbaiki tidak punya uang,mudah- mudah dapat balasan dari Allah buat kita semuanya -red) , " ucap Suniah. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom