Follow Us

header ads




KENDAL- Sinergitas TNI Polri bersama warga masyarakat sangat kompak dalam Sukseskan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0715/Kendal yang berlokasi di Dusun Peningdesa Sendangkulon Kecamatan Kangkung.

Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sangat perlu dibutuhkan kebersamaan dan kekompakan serta kegotong royongan. Terlihat sejumlah personel TNI POLRI bersama warga bahu membahu, gotong royong melaksanakan pekerjaan fisik pembangunan rabat beton jalan penghubung.

Kegiatan ini suatu tugas yang mulia  anggota TNI dan Polri ikut serta mensukseskan pembangunan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) guna mensejahterakan dan meningkatkan perekonomian warga di wilayah pedesaan. Selain itu juga wujud kemanunggalan TNI POLRI bersama Rakyat bersatu.

Secara umum, TMMD merupakan salah satu program perpaduan 3 klaster strategi, yaitu Program Bantuan Sosial Berbasis Keluarga (yang disebut cluster 1), Program Pemberdayaan masyarakat (disebut cluster 2) yang bersinergi dengan kebijakan yang Program Pro Rakyat (disebut cluster 3) dan berfungsi sebagai sarana mengukuhkan persatuan dan kesatuan bangsa, mengatasi kesulitan yang terjadi di daerah serta percepatan pembangunan desa dalam upaya menjaga keutuhan NKRI. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom