Komsos Dengan Tokoh Agama, Babinsa Ingatkan Protokol Kesehatan


KARANGANYAR -  Sertu Untung Trijaya, Babinsa Jatiwarno, Koramil 14/Jatipuro, Kodim 0727/Karanganyar, mengajak para tokoh agama dan masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan disaat melaksanakan ibadah di masjid dan saat kerja bakti di lokasi Pra TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar di desa setempat.

Sertu Untung Trijaya menjelaskan,  bahwa dalam komsos tersebut, dirinya selalu menghimbau kepada segenap komponen masyarakat, untuk membangun soliditas dan kegotong royongan dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi saat ini tengah terjadi wabah atau pandemi Covid-19 dan juga masih berlangsung, sehingga kerja sama dalam mematuhi protokol kesehatan adalah wajib, agar warga Desa Jatiwarno terbebas dari virus yang mematikan itu.

Sementara itu, Abdul Hakim (56) salah satu tokoh agama di desa tersebut,  mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa, kerja sama yang selama ini terjalin agar senantiasa terus berlanjut. “Sekali lagi saya bangga serta berterima kasih pada Dandim maupun Danramil dengan adanya Babinsa serta TMMD 109 di desa kami, masyarakat termotivasi dalam berbagai hal, saya akan turut mensosialisasikan penggunaan masker kepada warga sekitar tempat saya tinggal,” beber Abdul Hakim.   (ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post