Koordinasi Menjadi Salah Satu Keberhasilan TMMD Jatiwarno


KARANGANYAR  - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah diperlukan koordinasi secara cepat.

Untuk keberhasilan itu,  salah satu  Satgas TMMD, Sertu Fatkul Hadi terus melakukan  koordinasi dengan  Kepala Desa Jatiwarno, Catur Sujito. Banyak hal yang dilakukan saat koordinasi itu. Salah satunya menyusun strategi bagaimana mempercepat penyelesaian semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan di TMMD.

Sertu Fatkul Hadi, mengemukakan, saat di lapangan tiada hari tanpa melakukan koordinasi dengan Kades Jatiwarno, Catur Sujito dan perangkatnya. Mulai dari menyusun strategi hingga untuk melakukan evaluasi pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-109 tahun 2020  yang sudah berjalan.

“Dengan terus melakukan evaluasi, apabila muncul persoalan secepatnya bisa teratasi. Dengan terus melakukan koordinasi,  dan kerjasama yang baik akan membuat  semua proyek fisik dan penyiapan lapangan untuk kegiatan pembukaan TMMD  yang sudah diprogramkan dapat terlaksana dengan baik,” beber Sertu Fatkul.  (ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post