Material Tepat Waktu, Sangat Membantu Pengerjaan Pra TMMD

Realitakini.com-KENDAL
Dengan kelancaran dan ketepatan datangnya material di lokasi, membuat Persiapan TNI Manunggal Membangun Desa, (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715 / Kendal, di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, lebih lancar dan cepat, Senin (14/09/2020)

Menurut Bati Bakti TNI Kodim 0715/Kendal, Serma Suwandi menuturkan kedatangan pengiriman bahan material sudah tepat waktu, sehingga ini dapat mempercepat dan memperlancar proses pengerjaan TMMD.Selain itu Kodim 0715/Kendal menyimpan bahan semen di lokasi rumah warga agar aman.

”kedatangan material semen hari ini tepat waktu sangat membantu tugas satgas Pra TMMD, dalam melanjutkan pengecoran jalan, sehingga dapat sehingga dapat memperingan pekerjaan TMMD yang rencana akan dimulai tanggal 23 September 2020 sehingga dapat di selesaikan sesuai rencana dan tepat waktu,” jelasnya.

Dengan kedatangan material di lokasi TMMD yang tepat waktu, tentunya memudahkan pekerjaan, juga  menjadi semangat tersendiri bagi satgas Pra TMMD dan Masyarakat untuk memulai kegiatan fisik pengecoran jalan dengan cepat dan tepat. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post