Follow Us

header ads

Material TMMD mulai berdatangan


Karanganayar - Danramil 14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman saat melakukan pengecekan di lapangan. Menurut Danramil, dalam rangka menciptakan karya monumental di semua pekerjaan TMMD Reguler ke-109 maka dibutuhkan material yang bagus dan material yang berkualitas dan tak hentihentinya berdatangan,Semua material untuk program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar, dijamin kualitasnya.

 ”Mulai dari pengadaan material, apakah itu batu, koral dan lain-lain sudah kami seleksi begitu ketat. Karena untuk menciptakan bangunan yang mumpuni kualitas material sangat menentukan,” jelas Danramil 14/Jatipuro.

 Lebih lanjut Kapten Arm Suratman  menyatakan, dirinya menjamin semua bahan material yang digunakan untuk pembangunan jembatan, maupun Talud serta Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) berasal dari material pilihan.pungkasnya.(ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom