Follow Us

header ads

Meski Baru Empat Hari Pengerjaan, Pengecoran Jalan Pra TMMD Kendal Mulai Kelihatan



KENDAL - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sudah mulai berjalan 4 hari. Ini dibuktikan para anggota dengan pengecoran jalan yang sudah mulai terlihat hasilnya, Selasa (15/9/2020).


Kerja keras yang dilakukan oleh para Satgas TMMD dan warga Desa Sedang Kulon tidak sia sia,meskipun panas menyengat dan sulitnya air tidak membuat surut para anggota dan masyarakat untuk tetap semangat memperbaiki jalan di Desa Sendang Kulon.

"Terus terang kami senang dengan hasil pengecoran jalan ini,mudah mudahan dengan kerja keras,kebersamaan dan semangat ini terus ditingkatkan agar pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke - 109 segera selesai," ungkap Danramil 05/Cepiring Kpt Cpl Esti.

Sementara itu Lurah Sendang Kulon, H. Abdul Haris mengatakan sangat senang setelah melihat hasil pembangunan jalan yang sudah mulai kelihatan dalam pengerjaan selama 4 hari ini.

"Saya melihat hasil pengecoran jalan sudah sangat sangat bagus dan maksimal walaupun masih pra TMMD. Semoga pengerjaan jalan ini cepat selesai dan warga bisa segera menikmatinya." ungkapnya.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom