Pos Kotis Kodim 0715/Kendal Siapkan Sarana Protokol Kesehatan Covid-19



KENDAL - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal menyiap sarana dan prasarana untuk mendukung tugas pokok TMMD sasaran fisik maupun nonfisik yang digelar di Balai Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Tidak lupa untuk mematuhi protokol kesehatan,  juga disiapkan sejumlah peralatan dalam rangka  memutus rantai penyebaran Covid-19.

Danramil 01/Kendal kota Kapten Inf Agus Sulistyo mengatakan, Pos Komando Taktis TMMD  keberadaanya sangatlah diperlukan karena digunakan sebagai pusat pengendalian kegiatan, dokumentasi maupun evaluasi selama kegiatan berjalan berbagai kegiatan untuk masyarakat siap dilakukan.

Prajurit Satgas TMMD baik yang terlibat di pembangunan fisik maupun non fisik, diingatkan, bagaimanapun tugas ini harus mencapai target yang diharapkan pemerintah daerah maupun warga desa nantinya.

"Seperti apa yang sedang diupayakan di masa pandemi Covid-19 ini juga harus disiapkan penampung air untuk cuci tangan serta wajib memakai masker bagi siapa saja yang berkunjung ke Poskotis TMMD ini".Pungkasnya. (Pendim 0715/Kendal)



Post a Comment

Previous Post Next Post