Rangka Cor Jembatan di Lokasi TMMD Jatiwarno Mulai Dipasang


KARANGANYAR - Luar biasa progres dari pekerjaan sejumlah fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/ Karanganyar di  Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Di  pembangunan jembatan yang mulai disentuh TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bersama warga sejak hari pertama Pra TMMD, H -7 jelang pembukaan TMMD,  TNI dan warga sudah mulai memasang rangka besi cor jembatan.

''Benar-benar luar biasa semangat kerja para TNI dan warga di pembangunan jembatan TMMD, baru dua pekan menangani jembatan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Di Jatiwarno, kini sudah memasuki pemasangan rangka besi,'' ungkap Pasiter Kodim Karanganyar, Kapten Cpl Sutatna.

Tampak salah satu anggota Kodim 0727/Karanganyar, Sertu Sugeng bersama Sugino (45) warga Dusun Sonosari RT 15/07, Desa Jatiwarno sedang menyusun rangka besi cor jembatan. Hal itu dilakukan sebelum memulai  pengecorannya. Rangka besi yang sudah dirakit dan papan pengecoran pun sudah terlihat tersusun rapi.

Terpisah Danramil 14/Jatipuro,  Kapten Arm Suratman juga menyatakan  luar biasa untuk pengerjaan jembatan TMMD itu. Dimana saat  menjelang dibukanya TMMD,  sudah mulai dirapatkan besi cor yang sudah dirangkai, ke lokasi pembuatan jembatan untuk cor beton. ''Kami yakin jembatan tersebut akan segera selesai dan warga segera bisa menikmati,”  paparnya.  (ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post