Satgas TMMD Terus Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan


KARANGANYAR - Ditengah kesibukan Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar Tahun 2020 di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar mengerjakan program fisik, mereka tidak melupakan untuk terus mengingatkan warga untuk selalu disiplin protokol kesehatan.

Itu yang dilakukan Pelda Marwan, Anggota Kodim 0727/Karanganyar disela waktu luang menyempatkan  untuk komunikasi sosial (Komsos) bersama warga.

Dalam Komsos tersebut, Pelda Marwan mengingatkan warga untuk selalu berperilaku hidup sehat dan mematuhi protokol pencegahan covid-19, seperti memakai masker dan selalu cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0727/Karanganyar, Kapten Cpl Sutatna mengatakan kepedulian Satgas TMMD kepada masyarakat di dalam memberi pemahaman akan bahayanya penyebaran Virus Covid-19.

Dia berharap melalui Komsos dan sosialisasi diharapkan penyebaran dan pencegahan Virus Covid-19 dapat di tekan Maksimal. "Anggota Satgas rutin menggelar sosialisasi dan penyuluhan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat,” tegasnya. (ST) 

Post a Comment

Previous Post Next Post