Follow Us

header ads

Segelas Teh Pelepas Dahaga Menjadi Sarana Pererat TNI dan Warga


Realitakini.com-KARANGANYAR  
Momen penuh keakraban sering kali terlihat di pelaksanaan Program Pra TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar yang sudah berjalan sekitar dua pekan.

Seperti yang terlihat saat Suparno (46), warga Dusun Trugo memberikan segelas teh kepada Koptu Eko S.W, Satgas TMMD di sela-sela bekerja di lokasi TMMD. Keringat yang bercucuran tampak membasahi seluruh badan Koptu Eko S.W, dengan minum air/teh manis suguhan dari wagra itu lumayan bisa menghapus dahaga dan mencegah dehidrasi.  ''Menjadi hal yang biasa dan terus meningkat, selama pelaksanaan TMMD di Jatiwarno ini,'' bebernya

“Mulai dari tadi pagi hingga sekarang sudah tidak terhitung saya minum air mineral/teh manis ini. Udara yang panas membuat saya cepat merasa haus dan berkeringat banyak. Saya harus minum banyak supaya badan saya tetap fit dan tidak mengalami dehidrasi.” ujarnya.

Melihat itu semua, Danramil 14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman mengaku lega. Dengan meningkat nya keakraban antara TNI dan warga itu, salah satu tujuan TMMD tercapai yakni semakin manunggalnya TNI dengan warga  tercapai. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom