Follow Us

header ads

Semangat Warga Bersama Tim Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0715/Kendal



KENDAL - Pelaksanaan TMMD Reg  ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, team Satgas TMMD dan Warga sekitar tetap Solid. Greget untuk kerja maksimal terus dilakukan di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan dalam kegiatan itu.

Serka Sugito anggota koramil 01 selaku tim satgas TMMD mengatakan,Para anggota Satgas bahu membahu dengan warga bekerja mengejar target di pembuatan Betonisasi Jalan Dusun Pening Desa Sendang Kulon.

“Semangat pantang kendur, semua sasaran fisik TMMD di desa Sendang Kulon ini harus selesai sebelum TMMD ditutup,” ungkap salah seorang warga Desa Sendang Kulon Bpk Sutono (41).

“Semoga dengan target waktu satu bulan dengan cuaca yang menjelang musim hujan tidak menjadikan permasalahan di lapangan,” Tambahnya

 Sehingga suksesnya program TMMD Kodim 0715/Kendal dapat menjadikan awal suksesnya juga perekonomian di wilayah Desa Sendang kulon yg menuju desa sendang si Kucing,Kec Rowosari Kabupaten Kendal. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom