Terus Awasi Pengecoran Jalan di Lokasi TMMD Jatiwarno


KARANGANYAR - Sertu Sutarno salah satu anggota Koramil 14 /Jatipuro, Kodim 0727/Karanganyar,  dalam rangka Pra TMMD yang diperintah untuk awasi kualitas pembangunan jalan. Jalan tersebut  merupakan  salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

"Saya tidak mau kecolongan, setiap waktu pengecoran jalan saya awasi ketat. Hal itu dalam rangka  untuk menjaga kualitas jalan yang di bangun dengan program TMMD . Dengan cara itu semuanya bisa terukur dan kelak hasil pengecoran jalan TMMD benar-benar bisa dipertanggungjawabkan,'' papar Sertu Sutarno.  

Dikemukakan  pengawasan ketat di pembangunan jalan itu dilakukan secara menyeluruh. Mulai saat membuat adonan di molen juga tidak luput dari pengawasannya. Termasuk ketebalan juga harus sesuai RAB yang ada.

''Untuk pembuatan adonan di molen benar-benar saya awasi ketat,  terutama soal komposisi antara semen, pasir dan koral. Dengan cara itu kami lakukan,  dalam rangka untuk menjaga kualitas jalan supaya kelak bisa dinikmati masyarakat Desa Jatiwarno dalam jangka waktu yang lama,'' tambah Sertu Sutarno. (ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post