TNI Siasati Langkanya Air Dengan Tampungan Air Terpal di TMMD Reg Ke-109



KENDAL  - Pra TMMD Reg ke-109 Desa Sendangkulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal masuk hari ke-3, kendala dilapangan memang selalu ada apalagi awal pengerjaan rabat beton  sepanjang 1200 lebar 3m dan tebal 15 cm, namun semua itu harus terlaksana.

Semua material sudah di lokasi Kendala yang paling susah ialah air, sebab lokasi jauh dari perkampungan warga untuk mengandalkan dari aliran sawah jelas tidak sesuai kebutuhan bila salah satu material tidak terpenuhi pasti terhambat semuanya.

Tim satgas dan masyarakat asah otak bagaimana caranya air bisa terpenuhi, dengan menggunakan penambung air berbahan terpal, diharapkan ini nanti bisa membantu memperlancar proses pengerjaan.

"Alkhamdulilah kebutuhan  air sekarang  sudah terpenuhi yang penting kita tampung sampai penuh, sehingga pekerjaan lancar tidak ada kendala,"Ungkap Pelda Supri Danpos Koramil 05/cepiring.
"Kita akan buat lagi tampungan air dari terpal ini lebih banyak,mungkin jarak 100 atau 200 meter harus ada tampungan lagi," tambahnya. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post