Follow Us

header ads

Warga bersihkan Posko TMMD Secara Sukarela

Realitakini.com-KENDAL
Kehadiran personil tentara dalam program TMMD Reguler 109 Kodim 0715/ Kendal di Dusun Pening Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Jawa Tengah menuai respon positif dari warga setempat.

Rabu 16 September 2020, ketika matahari tengah bersinar terik dan para personel angkatan darat bersama Polri dan Masyarakat sibuk melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 1, 2 kilometer menuju dusun Pening, posko yang dijaga dua anggota TNI mendapat kunjungan tamu tak terduga.

Rombongan warga yang dipimpin oleh Pak Sumadi (57) yang tinggal di dekat tenda tentara itu tanpa basa basi langsung menyapu dan membersihkan halaman serta bagian dalam tenda. Kami simpati dengan perilaku para tentara yang sopan santun serta sering mengajak kami berbincang saat sore atau malam sehabis aktivitas, membersihkan tenda adalah salah satu upaya kami membalas kebaikan anggota TNI susah payah membangun jalan desa  yag selama ini terisolir” tutur mereka didampinhgi Amar (34) Kadus dusun Pening desa Sendang Kulon.

Tentara sesuai amanah perjuangan sejak dahulu bahwa mereka tercipta dari rakyat dan terus mengabdi untuk rakyat telah mendapatkan apresiasi dari masyarakat tempatnya mengabdi dan semoga itu menjadi penyemangat bagi anggota Satgas TMMD Kodim Kendal untuk bekerja terbaik . (Tim Publikasi dan Tim Kreatif TMMD 109 Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom