Follow Us

header ads

Warga Sendang Kulon Antusias Sambut TMMD di Desanya







KENDAL  - Dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 tahun 2020 Kodim 0715/Kendal, warga Desa Sendangkulon, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal antusias menyambut pembangunan para TNI ini di Desanya, Senin (12/9/2020).

”Kami paham bahwa TNI dari Kodim Kendal akan membangun desa kami, sehingga tanpa ada yang perintah pun kami akan ikut membantu. Bahkan misal tidak jadwal untuk kerja bhakti kami rela untuk bergabung dengan TNI bekerja di lokasi TMMD,”ungkap Yanto salah satu warga Desa Sendangkulon.

Layaknya bekerja di sebuah proyek umum, semangat dan disiplin warga dalam membantu pekerjaan di Pra TMMD sangat tinggi. Mereka datang tepat waktu dan pulang juga sesuai kesepakatan jam 4 sore hari.

Terpisah Babinsa Sendangkulon, Serda Rosi berharap semangat warga untuk ikut kerja bhakti di lokasi TMMD itu dipertahankan hingga TMMD usai. Bahkan lebih dari itu terus ditingkatkan. Dengan cara itu semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan akan bisa selesai sebelum TMMD usai.(Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom