Follow Us

header ads

Wawako H.Zohirin Sayuti,SE : Pimpinan POD Cari Berbagai Inovasi untuk Kemajuan Kota Sawahlunto.

Realitakini.com.-Sawahlunto
"Hendaknya, semua kita harus berupaya untuk menghasilkan PAD, bukan hanya senantiasa  berpikir untuk belanja saja. Karenanya, harus digali dan dioptimalkan potensi yang ada," demikian Wawako Sawahlunto Zohirin Sayuti SE dalam rapat pembahasan anggaran perubahan 2020, Jumat (25/9) di ruang rapat Balai Kota Sawahlunto.

Rapat yang dihadiri oleh Sekdako dr Ambun Kadri MKM para asisten, pimpinan OPD serta para Camat itu, membahas tentang anggaran perubahan 2020 dan sekaligus untuk mata anggaran 2021.

Rapat ini  dipimpin langsung oleh Wawako Zohirin ini,  Wawako. Dalam sambutanya ia  juga mengisyarat kan tentang hal yang menyangkut penanganan Covid-19 di Kota Sawahlunto.  Wawako minta kepada seluruh PNS atau ASN agar benar-benar dapat menjadi contoh dengan  mematuhi protokol kesehatan

Wawako kembali mengingatkan, agar semua OPD harus berpikir dan mencari  berbagai inovasi untuk kemajuan Kota Sawahlunto serta hendaknya juga mampu menjalin hubungan dan berusaha untuk  mencari dana ke pusat.

Lebih lnjut , Wawako Zohirin juga mengajak semua pihak agar bisa bersama-sama untuk mendorong kemajuan Pariwisata. Karena kita ketahui,  Sawahlunto adalah Kota Warisan Budaya Dunia UNESCO. Penetapan semacam ini, tentunya perlu kita mamfaatkan secara maksimal dalam hubungannya dengan Sawahlunto sebagai Kota Wisata.

Sementara itu, kepada OPD yang terkait langsung dengan pembahasan APBD perubahan 2020 dan APBD 2021, agar jangan sampai ikut  terpapar dan patuhi protokol kesehatan. Sebab kalau itu terjadi tentunya akan berakibat  vatal bagi kita semua," tegas Wawako. (AN)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom