Follow Us

header ads

Akhirnya, Sasaran Fisik TMMD Kodim Kendal Finish

 

 


 
KENDAL – Terlihat Hasil pengecoran jalan penghubung antara kedua Dusun Kacangan lor dan Desa Pening dalam Program Pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -109 di Desa Sendang kulon, kecamatan Kangkung, kabupaten Kendal finish.
 
Jalan yang merupakan harapan warga Desa Sendang Kulon itu, panjangnya mencapai 1.200 meter lebar 3 Meter tebal 0,1 5meter. Kalaupun ada pekerjaan sisa, sifatnya hanya finishing. .
 
Begitu banyak tenaga dan pikiran yang dicurahkan, baik anggota Satgas maupun masyarakat yang kerjanya saling bahu membahu gotong royong dan Kerja keras, kebersamaan yang dilakukanya tidak sia-sia Hal ini terbukti cepat, tepat, tapi pasti, dengan hasil yang maksimal. pengecoran jalan TMMD penghubung antara kedua Dusun ini sudah mencapai 100 % dari target keseluruhan.
 
Kapten Cpl Esti (Danramil 05/Ceping)Juga menyampaikan, pengerjaan jalan ini tidak lain adalah untuk memperlancar akses perekonomian warga Sendang kulon dan tempat wisata pantai pening untuk mempermudah warga menuju berkebun maupun persawahan atau ke pasar. ‘’Termasuk akses anak-anak menuju sekolah nantinya disaat sudah mulai masuk,’’ terangnya.
 
Selama ini, lanjut Danramil Cepiring,  semua aktivitas kegiatan dalam pembangunan yang menjadi target program TMMD berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan. ‘’Dan seperti yang bisa  lihat sasaran utama sudah mencapai ujung Finis, semua itu karena adanya kerja sama yang solid antara TNI bersama masyarakat yang saling bekerja sama,’’ pungkas Danramil Esti. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom