Follow Us

header ads

Bagi-Bagi Tas, Berharap Murid SD di Sasaran TMMD Terus Jaga Semangat Belajar

 

 


 
 
KENDAL - Kepala Staf Kodam (Kasdam) IV/Diponegoro Brigjend TNI Widi Prasetijono melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0715/Kendal, Kamis (15/10/20). Kunjungan kerja Kasdam dalam rangka meninjau lokasi TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.
 
Dalam Kunjungannya  Kasdam didampingi Danrem 073/MKT Kolonel Inf Ari Yulianto S.IP dan Waaster Kasdam Letkol Kav Henry R J Napitupulu S.Sos. M.I. Pol  serta Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T selaku Dansatgas TMMD.
 
Dalam kesempatan itu Kasdam meninjau beberapa lokasi sasaran fisik yaitu pengecoran jalan dan RTLH dan juga mengunjungi pantai Pening serta memberikan alat sekolah kepada siswa SD 4 Pening.
 
" Di masa pandemi ini anak-anak sekolah belajar melalui daring,  semoga peralatan sekolah yang diterima oleh siswa siswi ini dapat membantu dalam belajar dan menambah semangat, " kata Kasdam. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom