Antusias Warga Dalam Bantu Pengecoran Jalan TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang


Realitakini.com

Bengkayang – Luar Biasa antusias warga saat sedang membantu pengecoran jalan rabat beton dengan lebar 4 meter dan panjang 280 Meter, oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang bertempat di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.


Proses pengecoran menjadi bagian terberat dalam setiap pengerjaan konstruksi. Pada saat pengecoran pekerja diharuskan bekerja dengan cepat dan merata agar kualitas pengecoran dan kepadatannya bagus pada saat keringnya nanti.


Dengan menggunakan alat seadanya, sejumlah beberapa warga datang beramai-ramai ke lokasi untuk membantu pengerjaan pengecoran jalan rabat beton di lokasi sasaran TMMD.


Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang bersama masyarakat terlibat pengerjaan cor jalan di program fisik TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-111, tak ketinggalan Bpk Markus (55) warga Desa Sentangau Jaya pun ikut serta membantu agar pengerjaan cepat selesai.


“Saya maunya pengerjaan jalan rabat beton sepanjang 280 meter ini cepat selesai dan bisa di gunakan oleh warga, yang sebelumnya tadi berlumpur dan licin, sekarang sudah bagus dan warga tidak perlu lagi khawatir untuk melintasinya,” pungkas Markus sambil tersenyum.(Pendim1202/Skw)

Post a Comment

Previous Post Next Post