Follow Us

header ads

Berkah TMMD Untuk Toha, Penjual Jajanan Keliling

 






KENDAL—  Semilirnya angin yang menerpa pinggiran jalan,membuat debu beterbangan dilokasi TMMD  Reguler ke -109/Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal.

Tampak dari kejauhan terdengar suara sepeda motor dengan keranjang khasnya melewati jalan dusun Kacangan lor menuju  arah lokasi TMMD.
Selang tak berapa lama, tibalah penjual keliling di lokasi TMMD.

Salah satu prajurit Satgas yang terlibat TMMD - reg - 109, Sertu Junaedi menghentikan penjual keliling tersebut, Toha (47) si penjual bahan pokok dan jajanan keliling. Beberapa jajanannya lantas diborong Tentara.  

"Alhamdulillah dengan adanya bapak - bapak TNI yang sedang TMMD dan membangun betonisasi jalan, dagangan saya jadi tambah laris. Ini berkah dari pelaksanaan TMMD dari Kodim Kendal," ujarnya.

Sementara itu Pelda Supriyadi, selaku Danpos TMMD mengatakan, banyak pedagang keliling yang menangguk rejeki di pelaksanaan TMMD di Sendang Kulon.  

"Saya sendiri juga merasa senang melihat  para TNI anggota Satgas TMMD yang tergabung di Kodim 0715 / Kendal ini, bisa saling berbagi dan membeli dagangan penjual yang lewat lokasi TMMD" ujar Pelda Supriyadi.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom