Follow Us

header ads

Bikin Penasaran Satgas TMMD, Ada Peternakan Tokek Di Desa Sasaran



KENDAL - Potensi di Dusun Pening Desa Sendang Kulon Kecamatan Kabupaten Kendal yang menjadi sasaran program TMMD Reguler Ke 109 Kodim 075/Kendal ternyata sangat banyak. Selain potensi wisata pantainya yang sangat luar biasa indahnya.


Terbukti depan setiap rumah di Dusun Pening tersebut terdapat boks-boks warna putih yang dijemur di pagi hari, ternyata dalamnya berisi Tokek, sungguh diluar dugaan


Serma Prayitno Satgas TMMD yang penasaran melihat langsung dan memastikan hal tersebut. " Baru kali ini saya lihat langsung setelah setiap lewat hanya melihat sepintas lalu sambil jalan, ternyata kotak-kotak putih itu isinya Tokek, sungguh diluar dugaan saya  " kata Serma Prayitno.


Pemilik ternak tokek Subaris (60) mengatakan, dirinya ternak tokek ini sudah 5 tahun yang lalu, saya berminat ternak tokek karena hasilnya sungguh menjanjikan, saya pernah jual tokek yang panjangnya 41 Centimeter seharga 50 juta, " kata Subaris, Sungguh luar biasa potensi Dusun Pening.(Pendim 0715/Kendal)



 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom