Follow Us

header ads

Bupati Kendal : ‘’Terimakasih TNI dan Polri Yang Telah Membangun Sendang Kulon’’

 


 
KENDAL - Bupati Kendal, dr.Mirna Anisa beserta jajarannya Forkopimda Kendal menyambut kedatangan tim Wasev TMMD ke -109 Mayjend Hendrasto Joko Saksono didampingi Irdam IV/Dip Brigjen TNI Aby Ismawan,SE.MM,Danrem 073/MKT Kolonel Ary Yulianto,S.I.P
 
Kedatangan Tim Wasev tersebut dalam rangka melihat dan meninjau sejauh mana pelaksanaan TMMD ke -109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.
 
Di kesempatan itu, Bupati Mirna  menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada TNI dan Polri yang sudah bekerja bersama rakyat dalam membangun Desa Sendang Kulon.
 
"Kami bersyukur dengan kehadiran TNI dan Polri yang sudah berkesinambungan bekerja bersama rakyat dalam membangun Desa Sendang Kulon," kata Bupati.
 
Sementara itu, Tim Wasev Mayjend Hendrasto Joko Saksono menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada jajaran Forkopimda Kendal atas dukungan dan partisipasi dalam kegiatan TMMD ke-109.
 
"Saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada jajaran Forkopimda Kendal atas dukungan dan partisipasinya dalam kegiatan TMMD ke -109 sehingga dapat berjalan dengan baik dan maksimal," kata Mayjend Hendrasto Joko Saksono.
 
Mayjen Hendrasto Joko Saksono berharap agar semua yang dilakukan bermanfaat untuk rakyat."Saya berharap agar semua kegiatan yang dilakukan satuan satgas bermanfaat untuk rakyat,yang artinya berdampak terhadap kesejahteraan rakyat,bekerjalah dengan ikhlas dan anggap kegiatan ini sebagai bentuk ibadah kepada masyarakat" pungkasnya. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom