Follow Us

header ads

Cepat Dan Sigap, Satgas TMMD Tolong Warga Yang Alami Kecelakaan

 


KENDAL - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal menolong Ibu- ibu kecelakaan. .
Kejadian kecelakaan kali ini menimpa Ibu sulastri (53) warga Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, yang mengendarai sepeda sepulang dari menanam bibit bawang merah di sawahnya.


Saat melintas di depan Poskotis TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal mungkin karena Kecapean tiba tiba Ibu Sulastri jatuh Sendiri. Serma Suwandi Bati Bakti TNI Kodim 0715/Kendal yang kebetulan berada di depan Balai Desa Sendang Kulon tempat Poskotis TMMD berada, langsung menolong ibu Sulastri.


Akibat kecelakaan Tersebut Ibu Sulastri mengalami luka lecet di tangan kanan dan kaki kanan, dan Ibu Sulastri bisa melanjutkan perjalanannya kembali dengan menaiki sepedanya. Ibu sulastri sangat berterimakasih karena sudah ditolong Bapak TNI.


‘’Terimakasih banyak kepada Bapak TNI yang sudah menolong saya, khususnya Bapak Suwandi semoga Bapak Suwandi dan keluarga Selalu dilindungi oleh Allah," tutur Bu Sulastri  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom