Dan Kades Pun Heran Sinergitas TNI dan Polri di Lokasi TMMD

 


 
KENDAL - Sinergitas TNI dan Polri yang tergabung pada gelaran TMMD Reguler 109 Kodim 0715 Kendal, di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, semakin nyata dan mempunyai peran penting dalam menyukseskan kegiatan pembangunan lintas sektoral tersebut.
 
Keberadaan anggota dari kedua institusi itu, sungguh memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana menunjukan kinerja dan soliditas di lapangan pekerjaan pembangunan infrastruktur TMMD Reguler, termasuk memelihara situasi aman dan kondusif.
 
”Saya kagum dengan kebersamaan yang ditunjukkan oleh anggota TNI dan Polri yang sedang melaksanakan pembangunan di desa kami. Itu adalah contoh yang wajib ditiru bagi semua warga Sendangkulon agar menjadi desa yang lebih maju,” ungkap Kepala Desa Sendangkulon, Abdul haris.
 
Danramil 05 Cepiring, Kapten Cpl Esti purwanto mengatakan, dengan soliditas yang sudah terjalin baik saat ini antara Koramil dan Polsek Kangkung mempermudah dalam mendukung semua kegiatan guna mensukseskan TMMD.
 
“Kami jadi lebih mudah berkoordinasi karena anggota Polsek Kangkung juga menerjunkan anggotanya setiap hari ke kerja bakti pengecoran jalan TMMD, untuk membackup BKO dari Polres Kendal yang tergabung dalam Satgas TMMD,” bebernya. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post