Follow Us

header ads

Dan Mereka Riang Gembira Mendapat Tas Baru Dari Kasdam

 

 

 

 
KENDAL- Selain meninjau kegiatan fisik TMMD reguler ke-109,yaitu pengecoran jalan dan RTLH Kasdam lV/Diponegoro Brigjend TNI Widi Prasetijono menuju dusun terpencil wilayah desa Sendangkulon yaitu Dusun pening yang berlokasi di pinggiran pesisir pantai utara Jawa.
 
Di dusun pening Kasdam memberikan bantuan peralatan sekolah kepada siswa-siswi SDN 04 sendangkulon. Kebahagian nampak terpancar dari wajah siswa-siswi.
 
Seperti yang diungkapkan dari salah satu siswi kelas 4 Zahra (10), ‘’tas sekolah saya sudah jelek saya pakai sejak kelas 2 berarti sudah dua(2) tahun belum dibelikan lagi sama bapak-ibu,sebab belum punya uang,tapi sekarang sudah punya baru ini hadiah bantuan dari bapak Kasdam, alhamdulilah terima kasih ya bapak Kasdam’’ ujarnya.
 
"Kami warga Dusun pening mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Kasdam beserta rombongan sudah memberikan bantuan kepada anak-anak kami.  Alkhamdulilah kami sebagai orang tua sangat terbantu sekali,beban kami jadi berkurang,’’  ungkap Sakdiyah (35) salah satu orang tua murid.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom