Follow Us

header ads

Danrem 073 Minta Jalan Hasil TMMD Dirawat


 
KENDAL - Danrem 073/MKT Kolonel Inf Ari Yulianto,Sip mendampingi Bupati kendal yang diwakilkan oleh Sekda Kendal Moh.Toha,ST.MSI memotong pita pada peresmian jalan cor Desa Sendang Kulon sebagai tanda peresmian penggunaan jalan tersebut yang terhubung dua Dusun sepanjang 1200 Meter lebar 3 meter dengan ketebalan 15 cm.
 
Rasa senang pun dirasakan banyak warga yang ikut melihat prosesi pelaksanaan pemotongan pita dengan suka cita. Rasa senang ini bukan kalangan orang tua saja namun anak anak Desa Sendang Kulon dengan bahagia melihat acara ini, yang sekarang kalau berangkat ke sekolah tidak lagi harus mencopot sepatunya karena jalanan yang becek.
“Sekarang lebih cepat dan jalan yang halus,” tutur Danrem 073 Makutarama menambahkan agar jalan cor yang sudah dibangun dirawat dan digunakan sebagaimana mestinya.
 
Khususnya truk yang bermuatan melebihi dari 16 ton jangan melewati jalan ini, agar jalan tidak cepat rusak. karena tidak sesuai dengan kelas jalannya.
 
Ucapan rasa terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya untuk Masyarakat Desa Sendangkulon dan anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 0715/Kendal,Polri,ormas dan elemen lainnya yang telah melaksanakan tugas dan pengabdianya dan warga Desa Sendang Kulon yang memberikan bantuannya tenaga pikiran serta merelakan sebagian tanahnya digunakan untuk pembangunan jalan cor. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom