Follow Us

header ads

Danrem Makutarama Ingatkan Prajurit dan Warga Patuhi Prokes

 


 
 
KENDAL - TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, telah selesai dan ditutup secara sederhana.
 
Dalam kesempatan itu  Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf. Ari Yulianto S.IP hadir di Balai Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Jawa Tengah.
 
Sesampainya di Balai Desa Sendang Kulon, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf. Ari, disambut oleh Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T,Forkopimda Kendal,Camat Kangkung dan Kepala Desa Sendang Kulon.
 
Sebelum memasuki tempat acara penutupan di Aula Balai Desa Sendang kulon Danrem 073/MKT tetap selalu mengingatkan untuk memperhatikan protokol kesehatan (Prokes).  ‘’Selalu memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,’’ ucap Danrem.
 
"Ucapan puji Syukur kehadirat Allah SWT selalu dipanjatkan sebagai syukur atas selesainya sarana dan prasarana umum yang sudah dibangun pada Program TMMD Reguler Ke 109 di wilayah Kodim  0715/Kendal yaitu pengecoran jalan sepanjang 1.200 meter X 3 meter X 15 Centimeter di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal,hendaknya selalu dipelihara, dirawat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya," pungkas Danrem. (Pendim 0715/Kendal)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom