Dansatgas Paparan Pelaksanaan Tmmd Reguler Kepada Kasdam IV/Diponegoro

 


KENDAL - Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangu Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal mengerjakan pembangunan berupa sasaran fisik dan nonfisik.


Sasaran fisik antara lain rabat beton jalan sepanjang 1200 meter, rehab RTLH sebanyak 10 unit, dan pemasangan Lampu PJU. Hal itu disampaikan Dansatgas saat paparan kepada kasdam IV/Diponegoro di Kotis satgas TMMD di Balai Desa Sendang Kulon.


Dandim 0715/Kendal selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Letkol Inf Iman Widhiarto secara rinci memberikan paparan tentang pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 dan potensi lain yang dapat berkembang berkat terselenggaranya TMMD di Desa Sendang Kulon, terutama Potensi Wisata Pantai pening.


Dikatakan, berkat pembangunan rabat beton program TMMD yang menuju Dusun Pening akan mempermudah akses jalan menuju pantai tersebut yang nantinya akan banyak wisatawan yang datang.


"Potensi wisata pantai yang terletak di Dusun Pening akan mudah di kunjungi berkat adanya akses jalan yang sudah di bangun tentunya akan banyak wisatawan yang akan datang karena mudahnya akses jalan menuju pantai tersebut," terang Dansatgas Iman Widhiarto. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post