Follow Us

header ads

Dansatgas TMMD Reguler Apresiasi Inisiasi Persit dan Warga Kalinusu Brebes

 


Realitakini.com-Brebes,

 Dansatgas TMMD Reguler 109 Brebes, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, juga mengapresiasi inisiasi istrinya, yaitu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes, Ny. Rosarina Haikal Sofyan, untuk terlibat di TMMD Reguler, dengan memberikan bantuan puluhan paket sembako dan edukasi psikologi di non fisik TMMD.

Hal itu disampaikannya kepada media, di Halaman Balai Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dengan didampingi Kades setempat, Wasid. Sabtu (10/10/2020).

“Kita apresiasi setinggi tingginya kepada Persit Kodim Brebes, atas bantuan 50 paket sembako kepada warga yang kurang mampu, para jompo, dan lansia. Juga atas motivasi rekrutmen TNI, penyuluhan tentang menemukan bakat anak sedini mungkin, cara membimbing anak dengan sistem belajar daring di saat libur sekolah terkait pandemi covid,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Dansatgas TMMD Reguler 109 Brebes itu juga mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi seluruh masyarakat Desa Kalinusu, yang sampai saat ini masih semangat dalam membantu Satgas TMMD Reguler, khususnya di penyelesaian sarana penunjang infrastruktur jalan tembus antar dusun (Karanganyar-Kedung Kandri), yakni pembangunan talud di kanan-kiri jalan sepanjang 2,2 kilometer lebar 4-6 meter itu.

“Saya juga mengapresiasi keikhlasan warga Kalinusu, dalam membantu pekerjaan fisik tambahan TMMD Reguler, yaitu rehab RTLH sebanyak 5 unit milik 5 orang warga yang kurang mampu,” imbuhnya.

Pasalya, dengan pendanaan senilai Rp. 10 juta dari Kodim Brebes untuk setiap rumah, tidak akan maksimal tanpa bantuan segenap masyarakat setempat yang menyumbangkan apa saja, baik tenaga maupun materi. (Utsm/Aan)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom