Follow Us

header ads

Dapat Bantuan Sembako, Warga Sasaran TMMD Ucapkan Syukur

 



 
 
KENDAL - Untuk kesekian kalinya ,Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga, namun kali ini berbeda dengan biasanya karena sembako diserahkan kepada warga yang ikut kerja di lokasi pengecoran jalan.
 
Kali ini bantuan sembako berupa beras, gula, kopi, minyak, susu dan lain-lain  diberikan kepada warga yang ikut bekerja di lokasi sasaran TMMD yaitu pengecoran jalan yang menghubungkan Dusun Kacangan dengan Dusun Pening.
 
Repani (60) warga yang selalu ikut dalam pengerjaan pengecoran itu mengatakan " Terima Kasih saya ucapkan kepada TNI yang telah memberikan sembako kepada kami yang bekerja di pengecoran ini sehingga kami tambah semangat dalam melaksanakan pekerjaan ini  " kata Repani.
 
Bantuan sembako itu merupakan wujud perhatian TNI Satgas TMMD kepada warga yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya demi suksesnya TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom