Follow Us

header ads

Dibantu Warga 30 Tentara Keroyok Betonisasi Jalan TMMD

 




KENDAL -  Lantaran dikeroyok sekitar 30 anggota TNI Satgas TMMD dan dibantu warga, progres betonisasi jalan pada program TMMD Reguler ke -109/Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal  di hari ke 1-2 pelaksanaan  telah mencapai Lima puluh persen.

Diakui, capaian luar biasa itu tidak terlepas dari kerja keras Satgas TMMD yang mengerjakan pengecoran jalan itu bersama warga masyarakat.

Danramil 05 Cepiring/Kodim Kendal, Kapten Cpl Esti, mengatakan, capaian itu sebagai bukti hasil kerja keras dari TNI Satgas dan warga dalam membangun jalan TMMD.

Menurut  Kapten Cpl Esti,  dengan capaian hasil itu tidak ada alasan, jalan yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD Kodim Kendal sepanjang 1.200 Meter itu tidak selesai sebelum penutupan TMMD. 'Optimis selesai,'' tandasnya.

Terpisah, Pasiter Kodim Kendal,  Kapten Inf, Budi Cahyo Kurdianto mengatakan, dengan bekerja secara bergotong-royong, dan bergantian tiap harinya, hasilnya bisa maksimal.

''Harapannya, setelah dibangunnya jalan betonisasi Desa Sendang Kulon itu, nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat untuk  memperlancar transportasi. Warga dalam beraktivitas bisa mudah, dan muaranya pada peningkatan ekonomi warga,” beber Pasiter Kapten Inf, Budi Cahyo Kurdianto. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom