Follow Us

header ads

Ditempati Satgas TMMD, SDN 3 Sendang Kulon Semakin Bersih dan Asri

 


 
KENDAL – Sejak ditempati para pasukan anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, SDN 3 Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal justru lebih asri dan bersih. Hal itu dikarenakan para pasukan mengutamakan kebersihan di lokasi itu.
 
Diketahui, para TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal, yang tinggal di SDN 3 itu selama pelaksanaan TMMD, kesehariannya terus sibuk melaksanakan pembersihan halaman SDN 3 Sendang Kulon.
 
Meki para anggota Satgas TMMD, berasal dari sejumlah Satuan, mereka tetap kompak dan semangat Hal itu terlihat dari berkegiatan kesehariannya. Sebelum berangkat ke lokasi pekerjaan TMMD, mereka menyempatkan melakukan pembersihan di halaman SDN 3 Sendang Kulon tempat mereka beristirahat.
 
Kegiatan Pembersihan merupakan kegiatan rutin selama pelaksanaan TMMD. Hal itu  tempat singgah sementara mereka agar selalu tetap bersih, rapi, dan terjaga. Tempat yang bersih dapat memberikan kenyamanan bagi personil setelah melakukan aktivitas.
 
Kepala Sekolah SDN 3 Sendang Kulon, Sulastri Spd mengungkapkan, pihaknya sangat senang SD yang dijadikan tempat singgah oleh TNI karena selalu dalam keadaan bersih dan rapi. ‘’Bahkan sejak ditempati TNI semakin asri dan bersih.
 
Dikatakan, seluruh tenaga pengajar SDN 3 Sendang Kulon, beserta warga sangat mendukung semua kegiatan pembangunan TMMD di Desa Sendang Kulon. (Pendim 0715/Kendal)


 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom