Follow Us

header ads

Dra. Indarti MM, Resmi Menutup Giat Sosialisasi Informasi Pasar Kerja

 
Realitakini com- Blitar
 Sekertaris Dinas Tenaga Kerja Pemkab Blitar Drs. Indarti, MM. Resmi menutup kegiatan sosialisasi Informasi Pasar Kerja (IPK)Jumat, (16/10/2020 yang telah dilaksanakan selama tiga hari kemarin di Aula Gedung Persada Mart Kanigoro, dengan ini saya tutup. Mohon maaf dalam kegiatan sosialisasi ini seharusnya Bapak Kadin Naker lah yang kiranya menutup kegiatan ini, namun saya wakili, beliau tidak dapat hadir karena ada giat lain yang juga tak kalah pentingnya,"ungkap Indarti.

Yopie Kharisma S, SH. Kaseksi Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri Dan Informasi Pasar Kerja, saat ditemui mengatakan, dirinya berharap kepada peserta adik-adik pencari kerja untuk dapat menyampaikan dan menginformasikan keteman dan juga medsos.

Besar harapan kami dengan adanya Kegiatan yang telah kami selenggarakan ini tercapainya perluasan kesempatan kerja4 bagi masyarakat pencari kerja, semoga dalam kerjasama dengan PT. Bintang Terang Grup ini para pencari kerja dapat lapangan pekerjaan yang baru.

Seharusnya dinas tenaga kerja (disnaker) mengadakan job fair pada tahun ini. Namun, karena situasi belum kondusif, agenda itu ditiadakan. Akibat pandemi Covid-19, acara yang berbasis kerumunan tidak mungkin diselenggarakan.

’’Kami enggak mungkin mengumpulkan kerumunan pada saat seperti ini,’’ ujar Kaseksi Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri Dan Informasi Pasar Kerja.

Semoga ditahun depan semoga Job Fair dapat kita laksanakan, sehingga para adik adik pencari kerja dapat langsung bertatap muka dengan para pengusaha, sehingga mereka para pencari kerja isia produktif dapat menemui sesuai kebutuhan sesuai keinginannya untuk bekerja. (edy)   .

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom