Dukung TMMD Kodim Kendal. Tim Medis Selalu Siaga di Lokasi

 


 
KENDAL -   Dukungan antar Tim dalam melaksanakan tugas pokoknya masing- masing di program TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung sangat diperlukan. Ha l itu  untuk suksesnya kegiatan TMMD tersebut.
 
Tim Medis Kodim 0715/Kendal tak kalah pentingnya dalam mendukung setiap kegiatan program  TMMD baik sasaran fisik maupun non fisik. Pemberian layanan khususnya kesehatan baik untuk anggota Satgas TMMD maupun warga desa adalah tugas pokok dari Tim Medis ini.
 
Pelda Muji, salah satu anggota Tim Kesehatan mengatakan, pihaknya selaku anggota Tim Medis selalu siap siaga  24 jam dalam bertugas untuk memberikan layanan kesehatan kepada Satgas maupun warga.
 
‘’Alhamdulillah selama ini tidak ada kendala yang serius yang kita alami paling cuman pemberian obat ringan dan vitamin aja,"terangnya"
 
Dengan terjaganya kondisi kesehatan anggota Satgas dan warga Sendang Kulon harapannya program TMMD ini bisa berjalan lancar sukses dan sesuai harapan. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post