Dukungan Ibu-ibu Kalinusu Brebes Kepada Satgas TMMD Terus Mengalir

  


Realitakini.com-Brebes,

 Sampai hari-hari terakhir pelaksanaan TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, warga masyarakat terus memberikan dukungan apa saja untuk meringankan pekerjaan yang dilakukan warga dan Satgas TMMD Reguler.

Seperti ibu-ibu Kalinusu yang masih setia memberikan logistik bagi para anggota Satgas TMMD dan warga lainnya yang membantu pembangunan jalan yang memasuki tahap finishing. Senin (19/10/2020).

Salah satunya adalah Wairoh, selaku warga Dusun Karanganyar RT. 03 RW. 01, terus mengirimkan makanan berat maupun ringan untuk disuguhkan kepada para pekerja itu.

Apa yang mereka lakukan sebagai wujud terima kasih atas terwujudnya jalan sepanjang 2,2 kilometer lebar 4-6 meter, dari Dusun Karanganyar ke Dusun Dusun Kedung Kandri, untuk mengentaskan keterisoliran warga Kedung Kandri selama puluhan tahun.

“Kami mengantarkan logistik supaya warga tidak pulang ke rumah dan TNI tidak usah pulang ke base camp untuk makan siang,” ungkapnya.

Wairoh juga mengaku bahwa apa yang dilakukannya bersama ibu-ibu lainnya itu untuk menambah moril para pekerja sehingga jalan itu segera selesai sebelum penutupan TMMD, 21 Oktober 2020 ini. (Rus/Aan)

Post a Comment

Previous Post Next Post