Jalin Interaksi Sosial, Dansatgas TMMD Kodim Tapsel Komsos dengan Warga di Warung Kopi


Realitakini.com

TAPSEL,- Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkulur, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan daerah yang masih perawan, karena masih banyak dijumpai hutan belantara.  Wilayahnya sejuk  udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut


Pagi hari udara yang sangat sejuk dan dihiasi dengan suara burung berkicau menambah semangat bagi siapa saja yang saat itu sedang bangun dari tempat tidurnya.  Bahkan bagi yang saat ini libur dalam bekerja tentu akan merasa bermalas-malasan untuk bangun dari ranjangnya.


Namun tidak bagi Satgas TMMD ke 111, Kodim 0212/TS harus giat ke lokasi  yang telah menjadi tugasnya masing-masing.


TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di  Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel memasuki hari kelima belas. 


Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/Tapsel, giat Komsos dengan warga masyarakat di Desa Siuhom,  Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P,  Senin (18/6/2021), menjelaskan jalin interaksi sosial, saya  giat Komsos di lokasi TMMD Kodim Tapsel. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post