Follow Us

header ads

Hal ini Yang Dilakukan Kades Haris di Lokasi Pengecoran Jalan TMMD Kodim Kendal

 

 


KENDAL  -  Hal ini yang dilakukan oleh Kepala Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal, di lokasi pengecoran jalan yang merupakan sasaran utama  TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal.
 
Kades Haris, di setiap paginya selalu cek serta perbaiki  kaki-kaki roda angkong yang rusak maupun kendor baut-bautnya Hal itu dimaksudkan, sebelum digunakan untuk mengangkut bahan cor jalan di Desa Sendang kulon supaya tidak muncul kendala.
 
Kades Abdul Haris mengatakan, di setiap pagi selalu datang ke lokasi TMMD, selain untuk cek warganya yang membantu di pengecoran jalan dari perwakilan tiap-tiap RT.
 
Termasuk, tidak kalah pentingnya Kades Haris juga membantu cek peralatan yang digunakan untuk sarana pengecoran. Terutama Angkong  yang digunakan untuk langsir  bahan cor yang sering mengalami kerusakan.
 
Menurutnya, di lokasi pengecoran jalan penghubung antar dukuh di  desanya, membutuhkan pengerjaan yang sangat ekstra untuk menyelesaikannya. Dan untuk itu sangat membutuhkan angkong  sebagai alat bantu yang praktis sebagai alat untuk melangsir material dan hasil bahan cor.
 
‘’Untuk itu saya paling perhatian dengan angkong yang menjadi andalan di lokasi TMMD ini. Yakni  sangat membantu di pengecoran jalan agar cepat terselesaikan sesuai waktu yang sudah ditentukan," pungkas Kades Haris. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom