Follow Us

header ads

Ini Aktivitas TNI Pasca Selesainya TMMD Kodim Kendal


 
KENDAL - Pelaksanaan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 TA.2020 Kodim 0715/Kendal Di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal sudah berakhir.
 
Aktivitas yang dilakukan sejumlah TNI anggota Kodim Kendal, adalah membongkar  Tenda Pos Kesehatan satgas TMMD.. Selain itu juga melakukan pembersihan pekarangan warga yang dipinjam selama Program TMMD berlangsung.
 
Pelda M.Muji mengatakan, Tim Kesehatan Lapangan sangat bersyukur selama sebulan pelaksanaan TMMD baik Satgas maupun warga masyarakat tidak ada yang mengeluh sakit yang berat maupun cedera selama kegiatan fisik TMMD tersebut.
 
‘’Dan sekarang kita bersihkan dulu pekarangan warga sekitar tenda Pos Kesehatan yang sebelumnya dipinjam untuk mendukung selama kegiatan TMMD, sekalian kita menunggu personel dari Satuan Bek-Ang yang akan membongkar dan menyimpannya kembali ke kesatuan bek-Ang.
 
"Andai kata mungkin ada warga yang mau berobat tetap kita layani karena untuk kesediaan obat masih ada sebelum kami pulang ke rumah sambil menunggu pembongkaran tenda pos Kesehatan," ungkap Pelda M. Muji. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom