Serka Mugito Dari TNI AU Ikut Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B


Realita kini.com
Kubu Raya - Serka Mugito dari TNI AU ikut satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (29/06/2021).
Ikut bagian dalam kegiatan TMMD, Serka Mugito dari angkatan udara Lanud Supadio Pontianak bersama 4 anggotanya tergabung dalam satgas TMMD di Desa Kuala Mandor B. Bersama 4 anggotanya yang tergabung dalam satgas TMMD merupakan tugas negara yang diemban, fisik dan mental selalu siap dimanapun bertugas. Bagian pengangkatan materil semen merupakan tugas di lapangan. Masyarakat Dusun Maju Jaya juga ikut tergabung dalam kegiatan TMMD.
Serka Mugito sangat senang sekali bisa bergabung dalam satgas TMMD di Dusun Maju Jaya, sehingga bisa mengenal masyarakat Desa Kuala Mandor B dan bisa bergabung dengan satuan lain.
Kadus Maju Jaya, bapak Teguh merasa senang dengan adanya kegiatan TMMD dan bisa bersama- sama dari TNI AU juga dari satuan yang tergabung dalam satgas TMMD.
Waktu terus berjalan di lokasi TMMD, sehingga membawa suasana kebersamaan dan kekompakan. Serta terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat.
(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

Previous Post Next Post